• 00.jpg
  • 0f.png
  • 1.png
  • 2.png
  • 3.jpg
  • 4.jpg
  • 4a.png
  • 6.jpg
  • 7.jpg
  • 8.png
  • 9.png
  • wiskul.png

BERDASARKAN PERMA NOMOR 12 TAHUN 2016, PELANGGAR TINDAK PIDANA LALU LINTAS [TILANG] DAPAT LANGSUNG MELIHAT DENDA TILANG YANG TELAH DIPUTUS DI WEBSITE RESMI PN-SUNGAILIAT.GO.ID ATAU DI PAPAN PENGUMUMAN PENGADILAN NEGERI SUNGAILIAT TANPA PERLU HADIR DI PERSIDANGAN DAN DAPAT LANGSUNG MELAKUKAN PEMBAYARAN DAN PENGAMBILAN BARANG BUKTI DI KEJAKSAAN NEGERI SETEMPAT. SIDANG TINDAK PIDANA LALU LINTAS [TILANG] DILAKUKAN PADA HARI JUMAT PUKUL 08.00 WIB

 

SISTEM PENGELOLAAN PENGADILAN

APLIKASI EXSTERNAL APLIKASI INTERNAL
 elea.jpg  lpse.jpg  swas.jpg  jdih.jpg      silang.jpg  sitami.jpg
 E- LEARNING  LPSE  SIWAS  JDIH      E-SILANG  SITAMI
 dirput.jpg  ecourt.jpg SISUPER.jpg   eraterang.jpg      sipp.jpg  e-sigap.jpg
 DIREKTORI PUTUSAN  E-COURT SISUPER E-RATERANG        SIPP  E-SIGAP
   
           
C O S T U M E R     B A S E        
        layanan.jpg  
        

DASAR HUKUM :

Surat Keputusan Ketua Pengadilan Negeri Nomor W7.U2/2329/SK/KP.01.2/6/2020 Tanggal 30 Juni 2020

tentang Standart Pelayanan Peradilan Pada Pengadilan Negeri Sungailiat      

 
  LOGO_WA_CENTER_WEBSITE.jpg  

 frame_6.jpg

KLIK ME....!!!

 
 

WhatsApp Center Pojok Ecourt

Pengadilan Negeri Sungailiat

 

Portal Sistem Informasi

Pengadilan Negeri Sungailiat

 

 

PIAGAM PENGHARGAAN

Piagammmmmm.png

BANNNERRRR.png

TERENDAH.png

(Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 1-144/KMA/SK/I/2011 Tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan)

1. Pemohon berhak mengajukan keberatan dalam hal ditemukannya alasan sebagai berikut : Keberatan ditujukan kepada Atasan PPID melalui Petugas Informasi oleh Pemohon atau kuasanya.Keberatan ditujukan kepada Atasan PPID melalui Petugas Informasi oleh Pemohon atau kuasanya.Keberatan ditujukan kepada Atasan PPID melalui Petugas Informasi oleh Pemohon atau kuasanya.Keberatan ditujukan kepada Atasan PPID melalui Petugas Informasi oleh Pemohon atau kuasanya.
  a. Adanya penolakan atas permohonan informasi;
  b. Tidak disediakannya informasi yang wajib diumumkan secara berkala sebagaimana dimaksud dalam bagian II. A Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 1-144/KMA/SK/I/2011 Tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan;
  c. Tidak ditanggapinya permohonan informasi;
  d. Permohonan ditanggapi tidak sebagaimana yang diminta;
  e. Tidak dipenuhinya permohonan informasi;
  f. Pengenaan biaya yang tidak wajar; dan/atau
  g. Penyampaian informasi melebihi waktu yang diatur dalam Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 1-144/KMA/SK/I/2011 Tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
2. Keberatan ditujukan kepada Atasan PPID melalui Petugas Informasi oleh Pemohon atau kuasanya. 
maxbet https://jasasertifikat.id/ mpo slot https://www.belizecitrus.org/ MPO500 https://toeflvalid.com/ pragmatic slot menara368 joker123 poker online sbobet bola88 slot habanero